SELAMAT DATANG diblog “toppnpmpademawu.blogspot.com ” UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN PADEMAWU – KABUPATEN PAMEKASAN. Kami semua kru upk mengucapkan salam sukses. Blog ini dibuat untuk saling berbagi pengalaman dan informasi...!

Wednesday, December 19, 2012

Berbagi cerita, pengalaman, dan orasi / pendapat

Hai, temen - temen pelaku pnpm mandiri perdesaan dan pnpm generasi sehat & cerdas dikecamatan pademawu kabupaten pamekasan ......ayoooooo...bangkit bersama , maju bersatu , membangun tekat persaudaraan di antara kita dalam menyukseskan program pnpm ini , agar dapat menghasilkan yang memuaskan bagi kita dan masyarakat pademawu. Segala potensi alam dikecamatan pademawu baik itu wilayah daratan dan lautan yang memiliki potensi yang cukup bagus untuk terus dikembangkan oleh kita semua. mari maju bersatu padu membangun wilayah kecamatan pademawu dengan seksama.

Suatu kebanggaan bagi kita semua bahwa di Unit Pengelola Kegiatan ( upk ) kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan sangatlah memiliki keunikan tersendiri , baik dari segi wilayah, segi sumber daya alam , sumber daya manusia, segi pendidikan dan kesehatan serta dari segi perekonomian , industri perikanan dan kelautan yang memiliki potensi sangat tinggi dari masing - masing desa dikecamatan pademawu ini. tak terpikirkan oleh kita bahwa keunggulan - keunggulan yang berpotensi sekali sangatlah penting untuk dikembangkan oleh masyarakat pademawu secara step by step. siapa sangka kalau pademawu juga mempunyai daerah wisata atau tempat wisata yang bagus seperti wahana wisata pantai jumiang. Wahana pantai jumiang tersebut sering di gemari oleh para pengunjung dari berbagai kota pamekasan maupun dari kota pamekasan dan pulau madura. nah....enak kan kita sambil berbagi pengalaman dari masing - masing objek wisata yang ada didaerah kita sendiri . ayoooo...temen2 ikutan gabung donk untuk mempromosikan keunggulan daerah kita ini seperti dikecamatan pademawu. smoga Unit Pengelola Kegiatan (upk) kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan di pulau garam ( madura ) semakin eksis dalam mengembangkan dan membangun desa kita . ayoo bersatu padu dalam hati nurani kita bersama menjunjung tinggi kualitas kecamatan pademawu yang terdiri dari 20 desa dan 2 kelurahan ini menjadi berbagi keunggulan kepada semua masyarakat indonesia.

Segala kebersamaan dan kekompakan akan menjadikan keasrian kita dalam mencapai tujuan kesuksesan yang diinginkan untuk memperoleh peningkatan kapasitas pembangunan, perekonomian, dan kredibilitas kerja yang mampu menciptakan hasil atau karya yang luar biasa. Visi dan Misi adalah ujung tombak utama untuk membangun desa - desa tertinggal diwilayah kecamatan Pademawu - kabupaten Pamekasan ini , sehingga desa tertinggal tersebut dapat mengikuti era globalisasi atau perkembangan IPTEK ( Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ) yang lebih canggih.

Harapan sangatlah penting demi mencapai perubahan seluruh krisis moral, perekonomian, sosial , budaya dan kesehatan serta pendidikan di masing - masing desa di wilayah kecamatan Pademawu .

________SALAM SUKSES BY Mr. KHAIRUL___________
**Tutorial,ebook gratis,seo,software**
Arahkan Kursor Kesini Biar Gak Bingung
Nah, Udah Gak Bingung Toh? hhe